Karpeg, Karis/Karsu, Taspen

Berkas persyaratan pengajuan Kartu Pegawai (Karpeg)

  1. Pengantar dari Kepala Satker dilengkapi dengan daftar PNS yang diusulkan;
  2. Fotocopy SK CPNS sebanyak 2 lembar;
  3. Fotocopy SK PNS sebanyak 2 lembar;
  4. Fotocopy Surat Tanda Tamat Pendidikan dan Pelatihan (STTPL) sebanyak 2 lembar;
  5. Foto ukuran 3×4 sebanyak 2 lembar.

 

PNS yang KPE-nya hilang supaya segera melapor ke pihak kepolisian dan Bank Jatim agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan. Selanjutnya untuk memproses KPE pengganti maka berkas kelengkapan yang harus dicukupi adalah sebagai berikut:

  1. Surat laporan kehilangan dari kepolisian;
  2. Fotocopy SK CPNS; dan
  3. Fotocopy SK Konversi NIP.

Berkas kelengkapan ini akan kami sampaikan kepada Badan Kepegawaian Negara untuk diproses lebih lanjut.

Berkas persyaratan pengajuan Kartu Istri (Karis) dan Kartu Suami (Karsu)

  1. Pengantar dari Kepala OPD dilengkapi dengan daftar PNS yang diusulkan;
  2. Laporan Perkawinan Pertama sebanyak 2 lembar;
  3. Fotocopy SK CPNS sebanyak 2 lembar;
  4. Fotocopy SK PNS sebanyak 2 lembar;
  5. Fotocopy Akta Nikah sebanyak 2 lembar;
  6. Fotocopy SK Konversi NIP sebanyak 2 lembar;

Foto ukuran 3×4 sebanyak 2 lembar

Berkas persyaratan pengajuan Kartu Taspen

  1. Pengantar dari Kepala OPD dilengkapi dengan daftar PNS yang diusulkan;
  2. Foto copy SK CPNS sebanyak 2 lembar;
  3. Fotocopy Surat Pernyataan Melaksanakan Tugas (SPMT) sebanyak 2 lembar;
  4. Fotocopy SK Kenaikan Pangkat terakhir sebanyak 2 lembar;
  5. Fotocopy SK Kenaikan Gaji Berkala terakhir sebanyak 2 lembar;
  6. Data Individu Peserta Taspen sebanyak 2 lembar.

Berkas persyaratan pengajuan Kartu Pegawai (Karpeg)

  1. Pengantar dari Kepala Satker dilengkapi dengan daftar PNS yang diusulkan;
  2. Fotocopy SK CPNS sebanyak 2 lembar;
  3. Fotocopy SK PNS sebanyak 2 lembar;
  4. Fotocopy Surat Tanda Tamat Pendidikan dan Pelatihan (STTPL) sebanyak 2 lembar;
  5. Foto ukuran 3×4 sebanyak 2 lembar.

PNS yang KPE-nya hilang supaya segera melapor ke pihak kepolisian dan Bank Jatim agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan. Selanjutnya untuk memproses KPE pengganti maka berkas kelengkapan yang harus dicukupi adalah sebagai berikut:

  1. Surat laporan kehilangan dari kepolisian;
  2. Fotocopy SK CPNS; dan
  3. Fotocopy SK Konversi NIP.

Berkas kelengkapan ini akan kami sampaikan kepada Badan Kepegawaian Negara untuk diproses lebih lanjut.