Pendaftaran CPNS ditutup 4228 pendaftar perebutkan 420 formasi yang tersedia

Petugas Verifikasi Panselda CPNS 2018 menyelesaikan seleksi Administrasi

Pendaftaran CPNS resmi ditutup tadi malam tanggal 15 Oktober 2018 jam 23.59 WIB, sampai dengan penutupan sejumlah 4228 pendaftar telah menyelesaikan pendaftaran. Para pendaftar tesebut akan memperebutkan 420 formasi yang tersedia.

Berdasarkan rekapitulasi SSCN BKN  hari ini, terlihat formasi bidan terampil di RSUD dr Suroto memperoleh peminat terbanyak, dari 12 formasi yang tersedia akan diperebutkan oleh 995 pendaftar, kemudian diikuti oleh formasi pengelola tehnologi informasi dari 3 formasi yang tersedia akan diperebutkan oleh 234 pendaftar.

 

Disisi lain terdapat 10 formasi yang sepi peminat atau tidak ada pendaftar sama sekali, formasi ini di dominasi oleh tenaga kesehatan terutama dokter spesialis yang tercatat 5 formasi nihil pendaftar, kemudian  dokter dokter umum 2 formasi dan  1 formasi dokter gigi yang nihil pendaftar

Berdasarkan jadwal yang ditetapkan oleh BKN panitia daerah diberikan waktu 7 hari kedepan untuk menyelesaikan seleksi administrasi untuk kemudian hasilnya akan diumumkan pada tanggal 21 Oktober 2018 melalui Akun masing masing pendaftar di SSCN BKN.

Pengumuman tentang Seleksi Administrasi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah Pemerintah Kabupaten Ngawi Tahun 2018

Pengumuman selengkapnya silahkan download disini

Pengumuman Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Kediri

Silahkan klik link berikut

 

 

Pengumuman Perpanjangan Waktu Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah Pemerintah Kabupaten Ngawi Tahun 2018

selengkapnya bisa didownload disini

Pendaftaran CPNS 2018 telah dibuka

 

Hari ini, Jumat 28 September 2018 pendaftaran CPNS di kabupaten Ngawi resmi dibuka. Sesuai dengan PP 11 Tahun 2018 Tentang Manajemen PNS dan Permenpan No. 36 tahun 2018 tentang Kriteria Penetapan Kebutuhan Pegawai Negeri Sipil dan Pelaksanaan Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2018, pendaftaran akan berlangsung sampai 15 hari kedepan tepatnya tanggal 12 Oktober 2018. Pada rentang waktu itu seluruh masyarakat Indonesia yang berminat dapat melakukan pendaftaran melalui portal https://sscn.bkn.go.id, kepada calon pendaftar agar mengikuti tahapan-tahapan atau langkah-langkah yang ada pada sscn dengan cermat dan teliti.

Yang tak kalah pentingnya adalah agar dicermati jabatan dan jumlah formasi yang dibutuhkan pada setiap unit kerja instansi, hendaknya calon pendaftar dapat memilih secara teliti agar tidak terjadi kesalahan. Hal ini dikarenakan jika seorang calon pendaftar sudah memilih suatu jabatan pada satu unit kerja dan satu instansi tertentu maka yang bersangkutan tidak dapat melakukan pendaftaran pada instansi manapun, hal ini dikarenakan ada ketentuan bahwa Satu pendaftar hanya dapat memilih satu jabatan pada satu unit kerja dan satu instansi. Kami sarankan kepada calon pendaftar, dalam mengakses portal sscn.bkn.go.id untuk keperluan pendaftaran tidak menggunakan smart phone, usahakan menggunakan Laptop atau PC agar tahapan – tahapan proses yang ada di sscn dapat dilalui dengan lebih lancar.

Pada proses seleksi CPNS tahun 2018 ini untuk Pemerintah daerah ujian atau Seleksi akan dilaksanakan dalam dua tahap yakni Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan bagi yang lolos akan mengikuti seleksi tahap kedua yakni Seleksi Kompetensi Bidang (SKB)

Kami menegaskan kepada calon pendaftar untuk tidak mempercayai jika ada pihak – pihak yang mengaku dapat membantu meloloskan pada tiap tahapan seleksi.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, selamat berkompetisi dengan gembira dan ceria.